Safari Jumat Kapolsek Toili Sampaikan,Kita Semua Saudara Satu Dalam Bingkai NKRI

Banggai- Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan selalu bersinergi deng pihak kepolisian.

Lanjut,Pesan kamtibmas itu disampaikan Iptu Candra SH, seusai melaksanakan shalat jumat di Masjid Al-Barokah, Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, jumat (28/08/2020).

Menjelang pesta demokrasi tahun 2020, Iptu Candra SH, mengimbau agar tetap menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta tidak memutus silaturahmi antara sesama.

“Berbeda pilihan dalam Pilkada itu hal biasa, akan tetapi persaudaraan dan silaturahmi harus tetap dijaga, Karena kita semua adalahah saudara, satu dalam bingkai NKRI,” imbau mantan Kapolsek Batui ini.

Lanjut, Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini juga meminta para orang tua tetap mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang nantinya bisa merusak masa depan.

“Anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga, jangan sampai mereka terlibat kenakalan remaja,” tutup Iptu Candra SH.

Lp Roby A Nasir