Cegah Covid-19, Kapolres Banggai Terjun Langsung Bagikan Ratusan Masker Kepada Pengendara

Banggai-Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama personil Polres Banggai dan Kodim 1308/LB, membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Jalan Trans Sulawesi kompleks wisata pantai Kilo Meter Lima, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, rabu (19/08/2020).

Lanjut, selain membagikan masker, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama anggota TNI/Polri juga menghimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19.

Lanjut, Kapolres mengatakan, bahwa TNI-Polri bersama pemda terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.

“Lanjut Kami TNI-Polri bersama pemda selalu bersinergi dan bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, diharapkan semua madyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah di keluarkan pemerintah,” harap perwira dua melati ini.

Lanjut orang pertama di Polres Banggai ini, mengungkapkan bahwa masker yang dibagikan kepada masyarakat ini diperoleh atau dibeli langsung dari pedagang kaki lima maupun pedagang kecil yang menjual masker.

“Masi Kapolres Banggai, Harapannya adalah kota juga ikut meningkatkan kesejatraan masuarakat kecil kota, memberikan manfaat dari masker yang mereka jual dan kita bagikan kepada masyarakat,” tutup AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Banggai