DPP ONUR Laksanakan Do’a Pembukaan Lahan dan Rapat Pengurus Bersama Panitia dan Pembeli Lahan ONUR

Pekanbaru- selidikkasus.com
Berdasarkan perkembangan Pembersihan LAHAN ONUR yang sedang berjalan bahwa untuk menindaklanjuti program ONUR ke depan, perlu kiranya melaksanakan Rapat Pengurus bersama-sama dengan Panitia dan Pembeli Lahan ONUR yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (15/8/2020) di lokasi LAHAN ONUR, jalan Santos, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru-Riau.

Acara tersebut dimulai pada pkl 14.00.WIB dengan Agenda Rapat yaitu (1). Ibadah singkat dalam rangka Pembukaan Lahan ONUR. (2). Sosialisasi AD-ART ONUR. (3). Laporan dan hasil pencapaian Panitia Pengadaan Lahan ONUR yang telah dilaksanakan serta Langkah-langkah penyelesaian tanggung jawab (Pembayaran) kepada Pemilik Lahan.

(4). Langkah-langkah yang harus dilaksanakan dalam rangka Pembangunan Gedung ONUR. (5). Pembulatan dan kesimpulan serta diskusi sesuai dengan kebutuhan di dalam Organisasi ONUR sehingga ke depan ONUR lebih mantap lagi.

“Demikian Rencana Do’a Pembukaan Lahan ONUR dan Kegiatan Rapat Pengurus bersama Panitia serta Pembeli Lahan ONUR yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal tersebut dan diharapkan kepada seluruh Pengurus DPP ONUR dapat hadir dalam kegiatan yang dimaksud,” kata Ketua Umum DPP ONUR, Asoaro Gea, SH.MH. Jumat, (14/8/2020). (Bowo)