Polsek Batui Bekuk Pelaku Pengeroyokan di Wilayah Bungku Utara

Banggai-Seorang warga Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, berinsial JS (27) ditangkap Polisi karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga di Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, senin (10/08/2020).

Lanjut Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, mengatakan, penangkapan itu dilakukan atas informasi dari Polsek Bungku Utara, Polres Morowali Utara, bahwa seorang pelaku pengeroyokan di Kecamatan Bungku Utara, berada di wilayah Kecamatan Batui.

“Lanjut berdasarkan Laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan di lapangan guna menangkap pelaku,” kata Kapolsek Batui ini.

Lanjut Kapolsek, pada senin (10/08/2020) sekitar pukul 08.00 wita pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ciri-ciri terduga pelaku berada di rumah mertuanya.

“Atas informasi itu, kami langsung melakukan penangkapan pelaku di rumah mertuanya tampa perlawanan,” ungkap perwira dua balak ini.

“Lanjut saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Batui dan selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Polsek Bungku Utara guna dilakukan penjemputan,” tutup Kapolsek Batui ini.

Lp Kordinator Banggai Roby A Nasir & Sub Humas Polres Banggai