Ketua GWI Riau Apresiasi dan Memberikan Penghargaan Sebesar-Besarnya Kepada Bupati Rokan Hilir

Pekanbaru, selidikkasus.com Sehari setelah Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H. Suyatno menyambut dan menerima dengan hangat kunjungan Silaturahmi Dewan Pimpinan Cabamg Gabungan Wartawan Indonesia (DPC GWI) Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua DPD GWI Provinsi Riau, Bowoziduhu SB menyampaikan apresiasi serta penghargaan sebesar-besanya kepada Kepala Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. “Atas nama pengurus GWI Riau, saya sangat apresiasi serta penghargaan sebesar-besarnya kepada Bupati Rokan Hilir atas keramahtamahnya menerima rekan-rekan pengurus GWI Rohil,” kata Bowozid. Jumat, (7/8/2020).

Sesuai dengan arahan dan masukan Bupati Rohil kepada rekan-rekan media yang bernaung di dalam wadah GWI Rohil untuk membangun sinergitas, komunikasi yang baik terutama dalam memajukan informasi berita terkait pembangunan maupun isu-isu sentral serta situasi Covid-19 saat ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita sangat setuju dan sependapat dengan masukan yang disampaikan Bupati Rohil kepada rekan-rekan media khususnya liputan Rokan Hilir dan sekitarnya. Intinya, rekan-rekan supaya tetap menjaga silaturahmi, bersinergi dan terus membangun komunikasi yang baik kepada Pemkab Rohil maupun kepada masyarakat Rohil demi untuk sama-sama memajukan pembangunan di Rohil yang lebih baik lagi ke depan,” tandasnya. (SKC)