Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito Salurkan (BST) Yang Bersumber dari Kemensos tahap III Dihadiri Wakil Bupati Sumramba

Jombang (Selidikkasus com)- Mengantisipasi dampak pademi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Jombang Jawa Timur, menyalurkan Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarakat terdampak. Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari Jumat (10/7/2020) di Kantor Balai Desa Curahmalang.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari Kemensos Tahap III ini diberikan kepada warga Desa Curahmalang sebanyak 274 warga penerima dengan menerapkan sesuai protokol kesehatan.

Dalam penyaluran bantuan kepada warga. Pembagian Bantuan Sosial dari Kemensos juga dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang Sumramba. Wakil Bupati juga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah wabah virus Covid-19, serta memantau langsung bantuan dari Kemensos ini dan juga di kawal dari pihak keamanan Polsek ,Koramil Kecamatan Sumobito.

Kepala Desa Curahmalang Hj.Eni Sulchiyatin SH membenghimbau agar warga mematuhi aturan Pemerintah menjaga kebersihan dimasa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.
Pemerintah Pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran virus Covid-19, mari bantu lawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan, guna memutus mata rantai Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Desa, Polri dan TNI senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, marilah kita bersatu padu bersama pemerintah untuk, saling memberikan semangat, membantu dan mendukung guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, serta menerapkan hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kades Hj.Eni Sulchiyatin SH.

(Lp. Har/us)