Pelayanan Customer Service Adira Finance Cabang Pati sangat Mengecewakan.

Pati, Jawa Tengah : Selidikkasus.com-
Sebagai seorang Nasabah /Konsumen seringkali dihadapkan dengan pelayanan yang buruk dan tidak menyenangkan. Seperti halnya yang di alami salah seorang warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kali ini, pelayanan yang buruk dan kurang menyenangkan tersebut menimpa AW (35 tahun), salah seorang Nasabah/Konsumen Leasing Adira Finance Cabang Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Kepada awak media AW menyampaikan bahwa, kejadian bermula ketika dirinya datang ke Kantor Leasing Adira Finance, Cabang Kabupaten Pati, Rabu (08/07/2020) pagi, sekitar pukul 08.30 wib.

Maksud dan tujuan AW datang ke Kantor Adira Finance adalah untuk membayar angsuran kendaraan bermotor miliknya. Angsuran terlambat 2 bulan, karena sudah di blokir jadi pembayaran tidak bisa di lakukan melalui INDOMART seperti biasanya.

Di kantor Adira Finance, AW bertemu dengan salah seorang Customer service (CS) yaitu RA .Kemudian RA menyampaikan bahwa CS bagian blokir tidak ada ditempat karena sedang mengikuti rapat.

Pada sore harinya, sekitar pukul 14.30 wib, AW kembali lagi ke kantor Adira Finance. Kali ini Costumer Service yang berinisial RA, dengan nada ketus, judes dan tanpa sopan santun kembali menyampaikan bahwa CS bagian blokir tidak ada karena sedang pergi.

Mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dengan kata kata yang kurang etis dari oknum Customer Service berinisial RA, tentu membuat AW sangat kesal dan kecewa.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan Customer service Adira Finance Cabang Kabupaten Pati, karena tidak punya sopan santun dengan mengucapkan kata kata sangat tidak beretika terhadap konsumen. ” ungkapnya.

Lebih lanjut AW berharap agar Pimpinan Leasing Adira Finance Cabang Kabupaten Pati mengevaluasi kinerja bawahannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap Nasabah /Konsumen.

“Saya ingin mengingatkan kepada pihak Adira Finance Cabang Kabupaten Pati, agar oknum seperti ini di tegur atau di beri sanksi karena sangat merugikan nasabah/konsumen. Sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap Nasabah /Konsumen.” pungkasnya.

(kordinator peliputan karesidenan Pati-Tim media grup