Dalam RUU HIP Diduga Tanda Tangan PKS Dipalsukan

Jakarta,selidikkasus.com -Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS menginformasikan adanya dugaan pemalsuan tanda tangan Fraksi PKS dalam Draf RUU HiP.

Hal tersebut disampaikan Jazuli dalam akun Twitter resminya dengan mengunggah tangkapan layar antara dokumen asli dan palsu terkait Draf RUU HIP.

“Kata para orang tua dan para Guru nyang Palsu bakal tetap jadibkepalsuan ampe hari kiamat,dan nyang asli tetap sebagai kebenaran sampe di syurga” kata Jazuli.

Saat dikonfirmasi,selasa 23/6 Jazuli menyebut dokumen palsu yang memperlihatkan ada tanda tangan Fraksi PKS dan hanya beredar di media sosial bukan di Sekretariat DPR.

Jazuli menduga penyebaran dokumen palsu dilakukan oleh pihak yang tidak senang dengan sikap PKS yang menilak RUU HIP.

“Mungkin sekedar iseng dan godain PKS aja,mungkin juga ada yang tidak nyaman dengan sikap PKS terkait dengan RUU HIP yang menolak pada saat paripurna untuk memutuskan RUU tersebut jadi usulan inisiatif DPR,mungkin juga ada yang mai narik narik dan nydutin PKS” papar Jazuli.

Jazuli menyebut RUU HIP bermasalah secara filosofis,yuridis dan sosiologis.

“Kontruksinya mengarah pada reduksi makna sila sila Pancasila yang utuh yang disepakati dan termaktub dalam Pembukaan UUD 1945” ujar Jazuli.

“Oleh sebab itu RUU tersebut harus memasukan usul perbaikan fundamental ,jika tidak sebaiknya RUU ditarik atau dibatalkan pembahasannya” pungkas Jazuli.

Rilis & laporan berita= kaperwil DKI Jakarta Ferry Gunawan