Toko Busana Fashion Kota Mojokerto Terbakar, 9 Mobil PMK di Turunkan

Mojokerto (SelidikKasus com)- Toko Anda Fashion yang berlokasi di Jalan Letkol Sumarjo, Kelurahan Porwotengah, Kecamtan Kota Mojokerto Jatim. Terbakar hebat terjadi pada minggu dini hari (21/6/2020, sekitar pukul 01.15 WIB.
Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korseliting listrik. Kapolsek Magersari Kompol M Sulkan mengatakan, kebakaran terlihat pertama kali dibagian tengah toko sekitar pukul 01.15 WIB. Kemudian menjalar kebagian yang lainnya.

Kapolsek Magersari, juga mengatakan bahwa berdasarkan keterangan pemilik toko Bambang Candrasa, api cepat sekali membakar isi toko, karena memang didalam isi toko berupa pakaian dan barang-barang yang mudah terbakar. Hingga api cepat sekali merembet ke bagian belakang yang merupakan rumah tinggal pemilik toko yang berada di lantai III tersebut

Dalam kejadian kebakaran ini, tidak ada korban jiwa karena didalam toko tidak ada penjaga, sedangkan lima karyawannya di blakang rumah semuanya selamat.

Dalam pemadaman kebakaran tersebut PMK Mojokerto menurunkan 9 unit mobil, petugas pemadam kebakaran cukup sulitan menjinakkan api kususnya yang berada di bagian blakang karena, tempatnya sangat sempit sehingga tidak bisa di masuki mobil PMK.

Akibat kebakaran itu, semua barang-barang di toko maupun didalam rumah berlantai III ludes terbakar. Sementara untuk kerugiaannya masih dalam proses penyelidikan. (Lipt. Ghozi/Har)