Di Hari Memperingati Lahir Pancasila 1 Juni 2020, Polres Simeulue Berbagi Kasih Sayang kepada Masyarakat

Simeulue||Selidikkasus.com||
POLRES SIMEULUE POLDA ACEH- DACIL(daerah terpencil) Simeulue Ate Fulawan- Dalam rangka Memperingati Lahir Pancasila, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang terjun langsung kelokasi yang didampingi Kabag Sumda Polres Simeulue dan Personil Kembali gerak kan Badan untuk menuju aksi Kepedulian terhadap Warga yang belum pernah mendapatkan Bantuan Sama sekali.

Pergerakan bakti sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri Polres Simeulue terhadap Masyarakat dampak virus Covid-19 Selasa (02/06/2020).

Dan kegiatan serupa ini juga dilaksanakan Oleh Seluruh Jajaran Polres Polda Aceh

Disela kegiatan, Pada Saat Dijumpai Oleh Tim Aliansi Wartawan Simeulue bersama Paur Humas Polres Simeulue, Kapolres Simeulue Akbp Agung Surya Prabowo, S.I.K., menjelaskan,” Pergerakan Polri bakti sosial kali ini Kita Sambangi dengan jumlah sasaran 12 tempat warga yang kita serahkan langsung kepada yang berhak menerimanya dan orang yang benar-benar terdampak Covid-19 yang kemungkinan belum menerima Bansos sama sekali.

“Lokasi yang kita sambagi tersebut bertempat di Desa Ganting kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

“Sembako yang kita Serahkan berupa Beras ukuran 15 Kg dan Parsel, Pertempat yang Kami Sambangi

“Mudah-mudahan Melalui pergerakan Polri dalam bakti sosial ini saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian juga meningkatkan wujud nyata soliditas di peringatan hari jadi pancasila, dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.

“mari kita peduli terhadap masyarakat kita, supaya saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka”ucap Kapolres

Lap. Helman Koordinator Simeulue