Akibat Surat terbuka kepada jokowi Ruslan buton

buton-sultra.selidikkasus com. surat terbuka panglima serdadu exs trimatra Nusantara, Ruslan buton kepada presiden jokowi yang sempat viral baru-baru ini di media sosial berbuntut panjang, panggilan polisi Ruslan butonp di jemput tim mabes polri bersama polda buton sultra di kediamanya di desa wabula satu kec.wabula kab.buton sulawesi tenggara.untuk selanjutnya menuju polres buton.kamis (28/5/20).

pantauan media,Ruslan buton ketika di periksa di ruangan pidana khusus polres buton,waka polres buton,kompol la umuri ketika di konfirmasi belum dapat memberi keterangan lebih, dia hanya membenarkan pernyataan bahwa ruslan buton di jemput oleh aparat gabungan polres buton bersama polda sultra dari desa wabula satu sekitar pukul 09.00 wita.

“yang memimpin penjemputan di desa wabula satu adalah direktur kriminal khusus polda sultra.kemudian ada juga dari pihak TNI, BRIMOB dan POM. yang masuk ke rumah hanya saya sendiri ( kompol la umuri ).selebihnya rombongan berada di luar.

la umuri juga membenarkan jika pemanggilan ruslan buton berhubungan dengan postingan viral surat terbuka yang di tujuka ke pada presiden jokowi di media sosial.

sebagai informasi sebelumnya ruslan buton dalam surat terbukanya juga menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya revolusi rakyat dari seluruh element masyarakat,” kata ruslan buton dalam surat terbukanya itu.
lp.berita kaperwil sultra