Satu Lagi Warga Kolaka Di Sultra, Terkomfirmasi Positif Covid-19

Kendari-Sultra- Selidikkasus.com -Satu lagi warga kab.kolaka laki-laki (32 thn) alamat kel.lamokato kec.kolaka terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil SWAB yang di lakukan di kendari, total positif dua orang satu dinyatakan sembuh.

Melalui juru bicara (jubir) satgas penanganan dan percepatan covid-19 kabupaten kolaka, provinsi sultra, Dr.muhammad Haris melalui siaran persnya mengatakan bahwasanya sampai saat ini total positif di kabupaten kolaka berjumlah dua orang. ucapnya

“kasus lama sudah di nyatakan sembuh sedangkan kasus baru laki-laki 32thn, warga kel.lamokato sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara, SWAB nya di laksanakan di kendari warga yang positif merupakan terkait klaster sukabumi.kata Dr. muhammad Haris jum’at 22/5/20.

“sampai saat ini kasus ODP di kab.kolaka sebanyak 146 orang, 138 orang selesai pemantauan dan 8 orang masih dalam pemantauan, sedangkan kasus OTG 21 orang 13 orang lama dan 8 orang baru terkait dalam kasus positif yang baru.

“sedangkan kasus PDP 2 orang 1 masih di rawat dengan gejala yang lain dan hasil PCR negatif, 1 lagi telah meninggal dunia.

“telah di temukan 70 orang Reaktif telah di lakukan pengambilan data dan sampel SWAB untuk PCR sebanyak 58 orang 10 orang sudah di nyatakan begatif 48 orang masih menunggu hasil lab kesda makassar.
tutup jubir Dr. muhammad Haris.

Lp-berita. Kaperwil sultra

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*