” Jelang Lebaran, Polsek Tambakromo Kembali Amankan Ratusan Botol Miras “

Pati,Jawa Tengah :Selidikkasus.com- Jelang Hari Raya Idul Fitri (lebaran) Polsek Tambakromo, Resort Pati, kembali melakukan operasi pekat dan berhasil mengamankan ratusan botol Minuman keras (Miras) dari berbagai merk di tiga tempat berbeda.

Operasi pekat yang dipimpin langsung Kapolsek Tambakromo Iptu. Ali Mashuri, SH. dengan melibatkan 12 Personil Anggotanya. Operasi pekat menyasar 3 tempat yang disinyalir menjual miras tanpa ijin dan berhasil mengamankan 113 botol miras berbagai merk.

“Kita amankan 113 botol miras dari berbagai merk di tiga tempat berbeda, kebanyakan arak putih.” Kata Ali Mashuri kepada wartawan, pada Jum’at (22/5/2020)

Agar tercipta suasana kondusif, Polsek Tambakromo akan terus gencar melakukan operasi miras, karena menurutnya wilayah Tambakromo masih banyak penjual miras tanpa ijin.

“Kita akan sikat habis peredaran miras, dan kami sebagai pelayan masyarakat akan berusaha memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ,khususnya di wilayah Kecamatan Tambakromo.” Ujarnya

Ali Mashuri berharap agar masyarakat berani melapor jika mendapati warung warung yang masih kedapatan menjual miras.

“Masyarakat jangan takut untuk melapor jika mendapati warung warung yang masih nekat menjual minuman keras.” Pintanya .

(Sutono/Ysf)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*