Satu lagi status PDP Covid – 19 Meninggal Dunia

Medan, Sumut. Pandemi Covid – 19 masih menjadi kejadian luar biasa yang harus diwaspadai, walaupun cara menyikapinya juga jangan berlebihan, seorang Pasien PDP Copid – 19 dengan Identitas Chai Chen Sulastri, Umur 57 tahun Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Jln Amplas no 32 G Kel Sei Rengas Permata Kec.Medan Area Kota Medan pada hari Minggu (17 Mei 2020) sekira pukul 05.12 Wib,di Rsu Murni Teguh Medan.

Jumlah ini menambah daftar panjang tentang data PDP, ODP, yang akhirnya meninggal dunia karena terpapar virus corona ini, Pasien tersebut selain menderita Riwayat Penyakit almarhumah
Berdasarkan Keterangan Perawat RSU Pringadi Medan Ibu Sri Kita menjelaskan bahwa Pasien Masuk RSU Pringadi Medan tgl 11 Mei 2020.

Adapun Pasien telah dilakukan pemeriksaan Swab sebanyak 2 kali dengan hasil Positip Copid 19, sementara itu salah seorang kerabat korban menjelaskan kepada awak media ini Bahwa Riwayat Penyakit korban juga mengalami Sakit Jantung dan Hipertensi.

Penguburan Jenazah direncanakan secara Protokol Kesehatan dengan melaksanakan Kremasi Jenazah di Angsapura Tanjung Merawa Deli Serdang.
Lip (Netty Sumut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*