Nurul Hayat Zakatkita Gandeng Wartawan Gresik Bagikan Bingkisan Lebaran.

Nurul Hayat Zakatkita Gandeng Wartawan Gresik Bagikan Bingkisan Lebaran.

Gresik – selidikkasus.com
Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat Zakat kita bersama komunitas Wartawan Gresik kembali melakukan aksi kemanusiaan dintengah pandemi corona. Kali ini, NH Zakatkita Gresik-Lamongan membagikan ratusan bingkisan lebaran untuk para Pedagang Kaki Lima ( PKL) dan pekerja harian lepas.

Sholihul Amin selaku kordinator NH Zakatkita mendampingi M. Robby Amrizal selaku Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik-Lamongan mengatakan,aksi kemanusiaan kali ini pihaknya menggandeng Komunitas Wartawan Gresik (KWG) untuk membagikan bingkisan lebaran bagi PKL dan pekerja harian lepas yang sangat merasakan dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah meski tidak banyak dan mewah, tetapi setidaknya Kita bisa berbagi guna meringankan beban saudara saudara kita, para PKL dan pekerja harian. Semoga mereka senang dan bermanfaat agar bisa turut merayakan lebaran,” ungkap Robby senbari mengatakan jika bantuan ini dari Hanson Jang dan Bolo Bolo selaku donatur, Senin (18/5/2020).

Didik Hendriyono, selaku Dewan Penasihat KWG menyambut positif atas aksi kemanusiaan yang dilakukan NH Zakatkita Gresik-Lamongan. Terlebih disaat banyak masyarakat yang merasakan dampak pandemi corono.

“Semoga semua bantuan yang diberikan NH Zakatkita, hususnya di tengah pandemi corona benar benar berkah dan bermanfaat bagi masyarakat terdampak. Dan yang tak kalah penting, semoga donaturnya pun juga semakin bertambah banyak,” pungkas Gus Didik yang juga penulis buku Telisik Hati ini.

Lp-Korda Gresik Fununul Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*