Jembatan penghubung desa sei harapan degan desa danau sentul rusak terkesan di biarkan saja.

Kampar.jembatan penghubung kedua desa itu rusak parah, antara desa sei harapan kecamatan kampar kiri dengan desa danau sentul kecamatan kampar kiri hulu kabupaten kampar propinsi Riau,rusak parah sehingga tak bisa di lewati.

Sementara jalan itu merupakan akses utama bagi masyarakat ke dua desa itu,terutama bagi masyarakat yang pekebun kelapa sawit mau pun pekebun karet, untuk membawa hasil panen nya keluar.

Penuturan kepala desa sei harapan Adiyus ke media senen 18 mei 2020 sudah pernah di sampai kan /di laporkan tentang jembatan yang rusak itu,ke anggota dewan kampar yaitu Repol, namun sampai saat ini tak ada tanda tanda di perbaiki sebut adiyus.

Penuturan salah seorang tokoh masyarakat desa tempatan ke media enggan tulis nama nya,rasa kecewa terhadap pemda kampar apa lagi pada dinas terkait rasa dianak tirikan dan kurang perhatian, apakah tunggu korban dulu baru baru di perbaiki berapalah anggaran nya jika di pikir pikir sebut nya.

Jadi lewat media ini saya berharap kepada pemda kampar terutama dinas PUPR agar segera di perbaiki,agar akses kami lancar sehingga berdampak pada perekonomian untuk lebih baik, juga kami berharap segera di perbaiki pungkas nya.

Wirdalis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*