Bansos Lintas Agama Bersama DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO ( DANDEN POM 1V/5 Semarang

Jakarta-, 17 Mei 2020 -Bansos Lintas Agama Bersama DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO ( DANDEN POM 1V/5 Semarang) tersebut diserahkan langsung kepada yayasan untuk seterusnya di bagikan kepada masyarakat yang terdampak covid19 berbentuk makanan pokok beras Sebanyak 4.5 Ton.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan lintas beragama yang selama ini selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, terutama warga masyarakat yang membutuhkan segala bantuan sosial dan bantuan kemanusiaan lainnya beliau (Kurniawan Tan) yang tidak pernah memakai spasi dalam aksi sosial dan kedermawaanya. Beliau bersama Danrem 052 Wijayakrama Kol.Tri Budi Utomo, dan Mayor Cpm Okto (Dandenpom IV/5 Semarang langsung ke beberapa yayasan diantaranya Yayasan Fajar Qolbi, Yayasan Barul Ulum, Yayasan Parahyangan Agung Bhuana Raksati, dan Yayasan Beriku Hati.

Ketika di konfirmasi langsung oleh Pimpinan redaksi media tim Gemantararaya.com(R.Andika) kepada bapak Kurniawan Tan terkait kegiatan sosial yang terus dilancarkannya demi membantu masyarakat tanpa pilih warna kulit, suku dan golongannya, tetapi siang malam. Beliau justru sangat bahagia karena pencipta kehidupan manusia masih memberikan waktu untuk bisa membantu saudara saudaranya, terutama kalangan yang sangat membutuhkan bantuan.

Ini bukan suatu kebanggaan, tetapi ini adalah tugas dan tanggung jawab kita dengan membantu sesuai kemampuan kita. Ini juga bukan kesombongan atau menghamburkan harta atau harta yang ada. Tetapi ini justru menyimpannya ke berankas yang insya Allah tidak pernah musnah …”tuturnya”
Kita wajib selalu berterima kasih kepada sang Halid atas kesempatan hidup dan waktu untuk menabung, saudara kita bersedih pastinya kita akan menangis histeris dan bukan terbahak ria. Andai besok atau lusa Allah menghentikan waktu bergerak untuk kita maka jangankan menikmati, tetapi menabungpun waktunya telah usai, “imbuh bpk KurniawanTan dengan kalimat yang tidak pernah pudar kepada Pimpred”

Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang bukan lain adalah saudara2 saya yang sedang menjalani cobaan covid19. Saya berterima kasih kepada Bapak DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO ( DANDEN POM 1V/5 Semarang) dan menyampaikan maaf bagi saudara saya yang belum sempat terjangkau, semoga kita bersabar dan lulus dari ujian dari Allah SWT…karena itu Allah menguji justru karena mencintai umat-umatNya. “Tutup KurniawanTan”

Media tim (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*