CV Dewa Tunggal Abadi Menyalurkan Paket Sembako,Warga Rt 12/06 Mendapat Kejutan

CV Dewa Tunggal Abadi Menyalurkan Paket Sembako,Warga Rt 12/06 Mendapat Kejutan

Jakarta,selidikkasus.com -Sebuah Agen beras bernama CV.Dewa Tunggal Abadi membuktikan keperduliaannya terhadap warga nasyarakat yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako kepada hampir semua warga di Rt 12/06 Sunter Agung Jakarta Utara.

Rahmat selaku koordinator dari tim lapangan disela sela kesibukannya membagikan sembako,kepada selidikkasus.com mengatakan “Kami dari CV.Dewa Tunggal Abadi Jakarta Barat,salah satu distributor beras membagikan sedikit rezeki dan kebetulan kami kebagian di Rt 12/06 sunter agung” kata Rahmat.

Ditempat yang sama,Penerima paket sembako yang enggan disebutkan namanya mengatakan “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas datangnya paket sembako yangbtidak disangka dan dinyana,suatu kejutan bagi kami dan semua ini sangat bermanfaat sekali bagi kami karena dapat meringankan beban kami disaat sulit ekonomi sekarang ini” katanya.

Dian Andrian selaku ketua Rt 12/06 tidak berkomentar apapun namun warga yang mendapatkan paket sembako kejutan ini sangat apresiasi kepada ketua Rtnya atas kepeduliannya kepada warganya.

Lp-Kaperwil DKI Jakarta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*