Bertambah Dua Orang Positif Covid 19 Di Jombang Satu Meninggal

Bertambah Dua Orang Positif Covid 19 Di Jombang Satu Meninggal

Jombang, Jatim (Selidikkasus.com)-Satu orang pasien positif covid 19 di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.meninggal dunia kabar meninggalnya satu pasien asal kota santri tersebut diterima gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Jombang kamis (14-05-20) sekitar jam.10.00.wib.

Meninggalnya saya kurang jelas kabar tersebut di sampekan Provinsi pada pukul 10.00.wib.ujar Budi Winarno jubir, gugus tugas percepatan covid 19 Kabupaten Jombang.

Budi mengatakan, pasien yang menimggal merupakan warga Kecamatan, Tembelang, Jombang, Jawa Timur, ia meninggsl dunia dalam perawatan dirumah saket islam (RSI) Jemursari Surabaya, inisial K, Perempuan usia 51 tahun, Alamat wilayah Kecamatan, Tembelang, selama ini dirawat di RSI Jemursari, Surabaya, tutur, Budi.

Untuk diketaui, saat ini komulatif warga Jombang yang berstatus ODP (Orang dalam pemantauan) bertambah menjadi 627 orang dengan selesai pemantauan, berjumlah 600 orang, dan tiga meninggal dunia.

Kemudian dalam katagori PDP (Pasien dalam pengawasan) 18 orang dengan sebanyak 8 orang selesai pemantauan, dan 5 orang meninggal, untuk kasus terkonfirmasi positif 20 orang dengan dua orang selesai pemantauan, atau dinyatakan sembuh dan 1 meninggal.

Berdasarkan peta sebaran kasus corona di Kabupaten Jombang, yakni 4 orang, pasien dari Kecamatan Jombang, 4 orang dari Kecamatan, Diwek, 1 orang dari Peterongan, 3 orang dari Tembelang, 2 orang dari Ploso, 1 orang dari Bandar Kedungmulya.1 orang dari Kecamatan.Ngusian .1 orang dari Kecamatan Gudo, dan Kecamatan Kabuh 1 orang.

(Kord, Jmbng, Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*