Kabaharkam Intruksikan Jajarannya Lebih Giat Berpatroli Hingga Lingkungan Kelurahan

Jakarta,selidikkasus.com -Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri,Komisaris Jemderal Agus Andrianto mengintruksikan kepada jajarannya agar lebih giat lagi berpatroli hingga ke lingkungan kelurahan,hal ini dikarenakan banyaknya keluhan warga masyarakat tentang seringnya tindak kejahatan dilingkungan kelurahan di Jakarta.

Seusai apel pagi,kepada awak media Kabaharkam memaparkan “Dalam masa diberlakukannya PSBB justru tingkat kejaharan di Jakarta meningkat drastis,oleh sebab itu perlu diadakan patroli yang lebih ketat lagi hingga lingkungan kelurahan agar masyarakat merasa nyaman dan merasa dilindungi” paparnya.

“Dalam tugas patroli kita harus bersinergi dengan warga masyarakat agar tercipta kerukunan antara petugas dengan rakyatnya juga untuk menangkis tindak kejahatan yang kian hari meningkat,dengan bersinerginya dengan warga masyarakat maka mereka merasa dilindungj oleh aparat keamanan seperti kita”katanya.

Lebih lanjut Agus Andrianto menambahkan “Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota di jajaran saya karena ada perintah langsung dari Kapolri untuk tetap waspada dan menindak dengan tegas setiap pelaku kejahatan” pungkasnya.

(kaperwil DKI Jakarta Gun.s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*