Awas !!!!! 63 Ton daging Babi dijual mirip daging Sapi

Awas !!!!! 63 Ton daging Babi dijual mirip daging Sapi

Bandung-Jabar, Selidikasus.com Menurut Kombes Pol Hendra Kurniawan,pihaknya memperoleh informasi bahwa ada daging babi yang dijual dipasaran mirip dengan daging sapi,hal tersebut disampaikan di Mapolres Bandung pada hari senin 11 Mei 2020.

daging tersebut dijual oleh dua pengepul yang diolah menjadi warna pucat menggunakan borak sehingga mirip sekali dengan daging sapi asli,tuturnya.

Para pelaku tersebut berinisial M dan Y yang merupakan warga Solo,mereka mengontrak rumah di wilayah kabupaten Bandung Jabar,sudah satu tahun mereka menjalankan aksinya tersebut.

Harga daging tersebut dari sdr M dan Y selain di jual sendiri di salurkan juga kepada saudara AR dan Saudara AS di Daerah Bale endah Bandung.

Para pengepul sendiri menjual daging sapi baik yang datang ke kontrakanya maupun di pasar seharga 60 -70 sampai 90 ribu,imbuh Hendra

Pihaknya (Kepolisian) terus menerus melakukan pemantauan serta pengamatan di pasar pasar diwilayah Bandung,walaupun sudah disita tapi tidak menutup kemungkinan daging Babi tersebut masih beredar.

Dengan diditanya 100 kg dari tingkat pengecer dan 500 kg masih utuh didalam preezer,yang dia klaim sebagai daging sapi di Daerah Majalaya dan Banjaran Bandung.

Hendra berharap,Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian ketika berbelanja daging sapi di pasar jangan tergiur dengan harga yang murah dibawah standart,sehingga tidak ada lagi korban di kemudian hari,apalagi dengan akan tibanya Lebaran,punkasnya.

Lp Kaperwil Jabar,Oesep Sarwat,S.Pd.I

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*