Giat Danramil 0404 Rengasdengklok Siaga Laksanakan Check Point Di Jembatan Rengasdengklok – Pebayuran

Karawang,jabar selidikkasus.com -Pemerintah dalam menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Kabupaten Karawang melakukan pengamanan check point yang dilakukan Di Jembatan Rengasdengklok – Pebayuran’ Atau perbatasan Karawang – Bekasi

Dalam cek poin di hari Ke Empat penerapan PSBB Kabupaten Karawang di Jembatan Rengasdengklok – Pebayuran

Danramil 0404 Rengasdengklok Kapt.Arm Agustiar Memaparkan, untuk kegiatan check point sendiri melakukan pengecekan kendaraan pribadi, agar selalu menjaga jarak dengan penumpang yang lain, pengecekan penggunaan masker bagi pengguna kendaraan motor Setiap pengendara harus memakai masker, giat penyekatan juga melakukan tes suhu badan ,”Ucap Danramil 0404 Rengasdengklok Sabtu (9/5/2020) Ketika wawancara oleh awak media.

“Masih Danramil ,jika melanggar tidak segan-segan kepada pengendara motor atau mobil kalau tidak mentaati peraturan suruh putar balik atau pulang selengkapnya.

“selain untuk ikut serta melakukan check point PSBB Danramil juga Mengawasi anggotanya yang berjaga di lokasi tersebut ,”Tegas Agustiar Danramil 0404 Rengasdengklok ungkapnya.

Adapun lokasi Pos Penyekatan Check Point Jembatan Citarum Perbatasan antara Kecamatan Rengasdengklok kabupaten karawang dengan Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.yang terdiri dari unsur muspika kec rengasdengklok di antaranya :
anggota Polsek Rdk. TNI Babinsa koramil Rdk.Sat Pol PP. Kec Rengasdengklok, Dishub.Staf Puskesmas Kec Rengasdengklok ,katanya
Lp.mantri Sudarma koord Karawang
Editor Oesep Sarwat,S.Pd.I Kaperwil Jabar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*