LSm Gerakan masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Jombang Berbagi Makanan Untuk Berbuka Puasa

LSm Gerakan masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Jombang Berbagi Makanan Untuk Berbuka Puasa

Jombang, Jatim (Selidikkasus.com)-Pada hari kamis(07-05-20) Lembaga swadaya masyarakat, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia(GMBI) Distrik Jombang yang beralamat di Jalan Raya, Keplaksari No.109 Peterongan, Jombang, Jawa timur, melakukan kegiatan bakti sosial berbagi makanan nasi kotak gratis pada masyarakat.

Kegiatan berbagi makanan untuk warga terdampak covid 19, merupakan bentuk kepedulian kita dibulan suci Ramadan, tentunya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menu berbuka puasa, ungkap, Retno Hadi Siswanto ketua, LSm GMBi, Distrik Jombang.

Didalam pembagian ini dilakikan door to door kerumah warga sehingga tidak terjadi kerumunan massa, kegiatan ini merupakan empati kita LSM, GMBI, dalam membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi diakibatkan oleh pandemi covid 19, urai ketua GMBI Jombang.

Senada yang dikatakan oleh beberapa masyarakat penerima mengucapkan, terima kasih saya ucapkan pada LSM GMBI, telah peduli pada masyarakat dengan situasi seperti ini masih memperhatikan warga disekelilingnya saya merasa terharu dan bangga dengan lembaga tersebut, semoga dalam kegiatan ini dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa dan LSM GMBI, tetap jaya selamanya, haranya.

(Lp, Usman, kord, Jmbng)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*