Kades Tegal sawah memberikan bantuan APD dan masker ke warga

Karawang ,selidkkasus.com
Dalam penanganan COVID 19 ‘ desa Tegal sawah memberikan APD dan masker kepada masyarakat Tegal sawah kec.karawang timur,dengan pembagian tersebut langsung di lakukan di halaman desa Tegal sawah kepada kadus (kepala dusun)masing-masing .

Kades langsung memberikan alat- alat penyemprotan desipektan dan 4000 masker yg di bagi kan langsung ke para Kadus masing -masing .Saat di temui awak media kades Tegal sawah H.ade kardiatna mengatakan ,ini bukti keseriusan desa tagal sawah untuk mencegah penyebaran virus COVID 19 ‘sesuai dengan arahah dari pemkab karawang .

Untuk terkait masalah pembelian alat” kami mengambil dari DBH atau dana desa tahap 1 ,sekitar juta an lah habis 41 juta untuk membelikan peralatan tersebut ungkapnya.

Dan selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat desa Tegal sawah agar tetap menerapkan pola hidup bersih.
Apalagi sekarang sudah dekat memasuki bulan suci ramadhan ,untuk itu sya menghimbau kepada warga jangan sampai kelihatan berkumpul melebihi lima orang kalou memang masih ada yg terpaksa kami bubarkan .Semoga apa yg telah kami laksanakan melakukan bisa mencegah virus covid 19 ini.katanya mantri Sudarma

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*