Terima Tantangan Disuntik Virus Covid-19; Jika ia Selamat, Jerinx Minta Seleb yang Suarakan Lockdown Harus Dibui

Terima Tantangan Disuntik Virus Covid-19; Jika ia Selamat, Jerinx Minta Seleb yang Suarakan Lockdown Harus Dibui

selidikkasus.com – Jerinx SID kembali mengeluarkan pernyataan tajam terkait Covid-19. Pria yang meyakini akan teori konspirasi ini bahkan siap terima tantangan untuk disuntikkan virus asal Wuhan itu ke dalam tubuhnya.

Tak main-main, sebagai barternya dia meminta pihak-pihak baik itu artis, hingga tenaga medis yang menyuarakan lockdown untuk mengatasi penyebaran penularan pandemi Covid-19 agar rela dibui.

“Jika ada yang menantang saya ke RS untuk berinteraksi dengan pasien pengidap Covid-19, atau menantang saya dengan langsung disuntik virus Covid-19, saya akan terima tantangannya dengan syarat,” tegasnya, Rabu (29/4/2020).

“Jika saya selamat, maka seluruh Dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yang terbukti masih menyuarakan lockdown wajib sukarela mereka datang ke kantor Polisi untuk minta dibui, karena sudah menyampaikan solusi yang salah, dan merugikan seluruh warga Indonesia,” jelasnya.

Pada unggahannya yang lain, anggota band Superman Is Dead (SID) ini mengatakan, karena banyak korban dari kalangan menengah ke atas sehingga jadi sorotan.

“Saya percaya fenomena penularan pandemi Covid-19 tidak akan semasif ini jika ia tidak membunuh orang kaya. Logika? Pertahun, jutaan manusia meninggal akibat kelaparan di seluruh dunia. Itu fakta lho.
Namun, kenapa ia tidak menjadi “pandemi”? Karena kelaparan tidak akan pernah membunuh orang kaya!,” bebernya..
[Tommy]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*