Kapolres Mojokerto Pembagikan Nasi Bungkus Dan Masker

Kapolres Mojokerto Pembagikan Nasi Bungkus Dan Masker

Mojokerto-Kepedulian Polres Mojokerto kepada masyarakat,ditengah pandemi covid-19,membagikan nasi bungkus dan pembagikan masker.Selain membagikan takjil juga memberikan bahan untuk dimasak,Kapolres Kabupaten Mojokerto dengan didampingi pengasuh Ponpes Segoro Agung membantu proses menggoreng Naget,lauk untuk nasi bungkus yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Pemberian bantuan sosial dari dapur umum kepada masyarakat terdampak covid-19 tersebut,dilaksanakan setiap hari pada jam 17.00 WIB.Kepada tiga Desa di Wilayah Kecamatan Trowulan secara bergiliran,sedangkan pada hari Selasa (28/4) bertempat di Desa Bicak,Balongwono dan Desa Watesupak dengan jumlah sebanyak 1.200 nasi bungkus.Kapolres mengatakan,kita selalu peduli pada masyarakat terkait wabah civid-19,untuk meringankan beban yang dialaminya.

“Kita selalu ada untuk masyarakat,juga berpesan mari kita patui protokol yang ada untuk pencegahan penyebaran covid-19 dan ikuti anjuran Pemerintah,bagi warga Kabupaten Mojokerto mari saling menjaga dan mematuhi anjuran Pemerintah,”ajak Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung. (Gozahli/Badi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*