Satuan Brigade Mobile (SAT-BRIMOB) (POLDA SUMUT) himbau warga tidak berkumpul untuk hindari covid – 19.

Satuan Brigade Mobile (SAT-BRIMOB) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (POLDA SUMUT) himbau warga tidak berkumpul untuk hindari covid – 19.

Selidikkasus.com – Medan- Pandemi corona (covid -19) masih menjadi permasalahan yang belum tahu kapan akan berakhir di seluruh dunia sampai saat ini, bahkan vaksin penangkal nya belum tersedia, sehingga masih menjadi kejadian luar biasa yang perlu diwaspadai. Oleh karena itu Kepolisian Daerah Sumatera Utara Personil Satuan Brimob turun di beberapa titik pasar – pasar di kota Medan untuk menghimbau warga agar tidak berkumpul di luar rumah.

Mengikuti arahan Pemerintah agar tetap stay dirumah saja sehingga dapat terhindar dari terpapar wabah Covid-19 ini, pada hari ini tepatnya di seputaran pasar Simpang Limun Medan, pantauan kru selidikkasus.com masih juga terdapat warga yang masih banyak berkerumun dan berkumpul di pasar simpang limun sehingga personil Brimob Polda Sumut turun dan menghimbau warga agar jaga jarak, pysical distancing, sosial distancing dan lainnya untuk mencegah terpapar virus covid-19.

Himbauan ini dilakukan pada Hari Selasa tanggal 28 – 04 – 2020, sekira pukul 11.00 Wib, melalui pengeras suara dari kendaraan Raisa (pengurai massa) Brimob Polda Sumut, dan terlihat masyarakat mematuhi himbauan tersebut sehingga di pasar warga tidak lagi berkerumun dan berkumpul.
(septian)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*