Bulan Ramadhan, Warung Remang-remang di Depan PT SUJ Ciwandan Tetap Hidup Sampai Dinihari

Bulan Ramadhan, Warung Remang-remang di Depan PT SUJ Ciwandan Tetap Hidup Sampai Dinihari

Cilegon, selidikkadus.com – Lokasinya persis di depan pabrik gula PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ) di Jalan Raya Cigading-Anyer, diketahui terdapat sejumlah warung-warung dengan bangunan semi permanen yang buka hingga dinihari, tepatnya di daerah Ciwandan.

Seperti pantauan jurnalis selidikkasus pada dini hari tadi malam, (Selasa 27/4/2020), dan malam-malam sebelumnya di bulan Ramadhan, Warung Remang-remang di lokasi tersebut itu ternyata masih saja buka dengan terang-terangan, bahkan saya dapati mereka membuka usaha illegalnya untuk mencari keuntungan sendiri dengan kegiatan hiburan malam, bahkan tanpa jaga jarak, di tengah-tengah suasana yang memprihatinkan dengan adanya musibah penyebaran penularan pandemik wabah virus Covid-19 di bumi nusantara.

Jika mendekati lokasi tersebut, akan terdengar dentuman sangat keras dari suara sound system yang begitu mengehentak dengan musik jenis dangdut, Rnb, maupun house musik di beberapa warung-warung yang berjejer di sisi jalan.
Namun ironisnya dengan realita ditambah lagi ada sejumlah pramuria, atau banyak wanita malam yang dengan sigap untuk menemani pengunjung datang, mereka melayani tamu dengan teramat santai sambil bermesraan, bernyanyi, dan juga minum-minuman keras/beralkohol.

Entah minuman apa saja yang dikonsumsinya, tapi yang terlihat jelas ada aktivitas seperti hiburan malam didalamnya, mereka dengan asyiknya berjoged ria, serta menyanyi, apabila kita mendatangi warung remang-remang tersebut dengan lokasi tepat di pinggir jalan utama Kota Cilegon tersebut.

“Bagaimana respect kepedulian aparat pemerintah Kota Cilegon, Satpol PP, dan aparat Kepolisian, apakah ini bukan termasuk usaha Harram yang melanggar hukum di bulan suci Ramadhan.”??
(Tomy\BantenTeam)

3 Komentar

  1. Hi there great website! Does running a blog such as this require a lot of work?
    I have virtually no expertise in programming
    but I was hoping to start my own blog in the near future.
    Anyways, if you have any recommendations or techniques for new blog owners please share.
    I understand this is off topic but I just wanted to ask.
    Appreciate it! I saw similar here: Najlepszy sklep

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*