Satlantas Polres Rohul Pasang Tanda Jarak Antrian di Sejumlah ATM,

Satlantas Polres Rohul Pasang Tanda Jarak Antrian di Sejumlah ATM, 

Rokan Hulu – Upaya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran COVID 19, Satlantas Polres Rohul, gelar rekayasa pemberian tanda jarak antrian di sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM).Senin (27/4/2020) Pagi

Kegiatan itu, dipimpin Kasat Lantas Polres Rohul AKP Andriyanto.S.Kg.SIK,bersama Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono.SIK.MM juga Unit Regident dan personil lainnya.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK, melalui Kasat Lantas AKP Andiyanto, S,Kg SIK mengatakan pelaksanaan rekayasa dengan sasaran Fasilitas Umum (Fasum), seperti di ATM BNI Pasar Modren, ATM Bersama Pasar ModrenT ,ATM BRI Kecamatan Rambah, ATM Mandiri Syariah, , ATM Bank Riau Kepri dan ATM Bank Mandiri Pasir Putih,” kata AKP Andriyanto.

Andrianto menuturkan, dalam kegiatan itu Satlantas juga melakukan koordinasi ke pimpinan Bank,  yang dilakukan rekayasa pemberian jarak antrian terhadap nasabah.

Kita beri lakban hitam dan cat putih ke tempat antrian, dengan jarak sekitar 1 meter. guna untuk pembatas antrian bagi masyarakat berada diruang ATM, dan kita beri himbauan sekaligus sosialisasi ke masyarakat yang antre di ATM agar selalu menerapkan social distancing atau menjaga jarak, termasuk membatasi kontak orang per orang, Kata Kasat Lantas.

Pihaknya juga melakukan peneguran bagi masyarakat yang tidak mengenakan masker. Selain itu, masyarakat diingatkan agar selalu hidup sehat, sering mencuci tangan dengan sabun setiap sebelum ataupun setelah beraktifitas.

Melalui kegiatan yang kita laksanakan, untuk  memutus rantai penyebaran Virus Corona COVID 19. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita sebagai masyarakat dalam mencegah juga memerangi COVID 19 agar tidak terjadi penyebaran di Rohul ini,harap Kasat Lantas AKP Andrianto .(Alfian Tob) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*