Peduli Sesama, Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441H IKAPDA Aceh Regional Simeulue Membagikan Sembako

Simeulue – Aceh – Selidikkasus.com – Peduli sesama, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 dan peduli corona, IKAPDA Aceh regional simeulue membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kamis (23-04-2020)

Ketua Ikapda Aceh regional simeulue Ferizal Well saat ditemui awak media mengatakan ” kegiatan ini sudah lama dilaksanakan oleh IKAPDA ACEH bukan hanya sekedar menyambut bulan suci ramadhan tapi juga membantu masyarakat yang terdampak covid19, kegiatan sosial ini telah kita jalankan sejak 4 minggu yang lalu memberikan atau menyalurkan bantuan kepada warga yang telah kita survey dan layak untuk dibantu.

Feri selaku ketua ikapda aceh regional simeulue yang juga secara langsung turun kelapangan dan melihat penyaluran bantuan yang diserahkan.

Dikesempatan yang sama feri juga menambahkan “insya allah kegiatan ikapda ini tetap akan dilaksanakan setiap minggu nya dan tergantung dari adanya donasi dari para dermawan yang ada di kabupaten maupun luar kabupaten yang peduli akan sesama”

“Harapan kedepannya ada donatur yang mau menyisihkan sebagian rezeki nya untuk bisa kita salurkan kepada masyarakat, dan terima kasih kepada para dermawan yang telah mendonasikan sebahagian rezekinya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan”

Jika ada para dermawan yang terbuka pintu hatinya mau untuk mendonasikan sedikit rezekinya dapat disalurkan melalui rekening donasi ikapda aceh

Atas Nama : IKAPDA ACEH
No. Rekening : 01001990000034
Bank Aceh Syariah

Contact Persone untuk konfirmasi

  1. Amwar Citra – 08126589203
  2. Mustafa Kamal – 085277713679

Insya allah kami dari pengurus IKAPDA ACEH Regional Simeulue siap menyalurkan donasi dari para dermawan

Beliau juga menambahkan penyaluran bantuan sembako ini berupa beras, telur ayam, minyak makan kemasan, gula pasir, dan sytrup. Tutupnya

Lap. Kord Simeulue helman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*