Selama Diberlakukannya PSBB Peraturan Ganjil Genap Ditiadakan

Selama Diberlakukannya PSBB Peraturan Ganjil Genap Ditiadakan

Jakarta,selidikkasus.com – Masa diberlakukannya PSBB belumlah dapat dipastikan kapannya,namun dengan berlakunya PSBB hampir disemua ruas jalan di jakarta dominan lengan dan tidak tampak kemacetan.

Sebelum PSBB diberlakukan jakarta adalah kota no satu kemacetannya di indonesia,untuk mengurangi kemacetan maka diberlakukanlah sistem ganjil genap dan hasilnya dapat mengurangi kemacetan di jakarta.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Dr.Syafrin Liputo.ATD.MT kepada selidikasus.com minggu 20/4 “Selagi masih berlakunya PSBB,untuk ganjil genap kami tiadakan sampai PSBB berakhir,karena saat ini keadaan jalan jalan di jakarta cukup lengan dan hampir tidak ada kemacetan jadi untuk apa ganjil genap di terapkan,ungkapnya.

“Namun apabila PSBB berakhir ya pasti kita terapkan lagi karena kemacetan pasti melanda jakarta kembali,dengan diberlakukan ganjil genap dapat mengurangi kemacetan di jakarta “imbuhnya.

Di tempat lain Suhartono pegawai Dishub jakarta selatan kepada wartawan mengatakan “Dengan dituadakan sementara ganjil genap memberikan keleluasaan pada pengendara dan menghilangkan kehawatiran di tilang kalau melanggar,namun itu semua hanya berlaku selama penerapan PSBB saja,bila PSBB selesai ya kembali normal dan ganjil genap akan diterapkan kembali” katanya (Gun’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*