Tanpa Penolakan, Satu PDP Asal Dukun Meninggal Dunia Di Makamkan

Tanpa Penolakan, Satu PDP Asal Dukun Meninggal Dunia

Gresik – Selidikkasus.com Tanpa ada penolakan warga, satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal Kecamatan Dukun dan satu positif corona warga Kecamatan Menganti telah dikuburkan.

PDP asal Dukun itu sebelumnya dirawat di RS PKU Sekapuk, Ujungpangkah dan sudah dimakamkan di Desa Babaksari, sedangkan satu positif corona dimakamkan di Desa Bringkang.

Saifudin Ghozali mengatakan, Ada tambahan satu positif corona dari Desa Suci yang tidak masuk data PDP. Sebab, sebelumnya yang bersangkutan masuk PDP Lamongan.

Kadinkes Gresik itu menjelaskan, selain penambahan positif corona. PDP asal Kecamatan Dukun juga meninggal. Pihaknya sudah melakukan tes swab tapi hasilnya belum keluar hingga saat ini.

PDP asal Kecamatan Dukun kita makamkan sesuai standard Covid-19. Dan yang positif meninggal asal Desa Bringkang Menganti juga sudah kita makamkan. Dan tidak ada penolakan dari warga, ucapnya.

Ghozali menambahkan hingga (18/4/2020) sore sudah ada dua pasien positif corona yang meninggal dunia, sedangkan dua lainnya sembuh dan 16 orang masih dalam perawatan.

Sedangkan PDP terkonfirmasi total 103, sebanyak 66 dalam pengawasan dan 4 meninggal dunia. Kemudian, orang dalam pemantauan (ODP) total ada 1073, sebanyak 573 selesai pemantauan,katanya.

Lp-Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*