PT Tata Graha Sejahtera Mandiri (TGSM) dan DPD Partai Golkar Gresik menyarurkan ratusan paket sembako

GRESIK – Selidikkasus.com PT Tata Graha Sejahtera Mandiri (TGSM) dan DPD Partai Golkar Gresik menyarurkan ratusan paket sembako berupa beras dan ribuan masker.

Pemberian bantuan itu diberikan kepada masyarakat pra sejahtera atau pekerja harian seperti tukang ojek, ojek online, tukang becak, pemulung, tukang sapu jalan dan lain sebagainya.

Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Nurhamim mengatakan, pemberian sembako ini dlm rangka memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap semangat menghadapi ujian saat ini.

Disamping itu juga wujud kepedulian kami kepada masyarakat utamanya pekerja informal, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan menjadikan kita semua untuk selalu menjaga empati antar sesama,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Gresik itu menyatakan, langkah yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama. Ia berharap, para masyarakat ikut berpartisipasi melawan penyebaran virus corona.

Kami memgajak masyarakat yang mempunyai kelabihan harta agar ikut serta membantu pemerintah dalam rangka menanggulangi dampak sosio ekonomi yang diakibatkan Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT TGSM Sueb Abdullah mengatakan langkah yang dilakukan dalam rangka membantu sesama khususnya para masyarakat yang terdampak Covid-19 di Gresik.

Selain itu menurut rencana, bantuan yang sama juga akan diberikan kepada korban bencana banjir Kali Lamong yang beberaoa waktu lalu merendam ribuan rumah di Gresik selatan.

500 paket berisi beras dan masker kami bagikan di berbagai tempat. Ini kami lakukan karena peduli dan semoga wabah ini berakhir,” katanya, Sabtu (18/4/2020).

Diungkapkan lebih jauh oleh Sueb, pandemi corona ini para pekerja harian seperti ojek online, tukang becak, pedagang kecil dan lain sebagainya pendapatannya menurun.

Ini murni ingin berbagi rejeki dengan orang-orang yang terdampak pandemi virus corona dan banjir. Setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Lp-Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*