Permintaan Fee Proyek Mengatasnamakan Bupati Morowali Utara Siapapun Tidak Di Akomodir

Permintaan Fee Proyek Mengatasnamakan Bupati Morowali Utara Siapapun Tidak Di Akomodir

Morowali Utara-Jangan Akomodir Permintaan Fee Proyek atas nama Bupati Morowali Utara, Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah

“Bupati Morowali Utara Moh.Asrar Abd Samad menyampaikan Saya perintahkan kepada seluruh jajaran OPD untuk tidak mengakomodir siapapun yang mengatasnamakan Bupati untuk meminta fee proyek,”Ucapnya.

Empati harusnya kita kedepankan untuk menyelamatkan keuangan daerah, ditengah tengah kebutuhan anggaran yang sedang diharmonisasi bersama DPRD,”Terangnya.

“TAPD baru saja bekerja melaksanakan instruksi Presiden terkait refocusing anggaran yang dikawal langsung Bupati, dimana kegiatan fisik yang menyerap kurva S penyerapan anggaran, dan tidak bersifat mendesak, agar dialihkan ke kegiatan penanggulangan Covid-19 dan dampak sosial ekonomi masyarakat/serta kegiatan padat karya,”Tegasnya.

Saya berharap dengan press release yang sifatnya terbuka ini, agar dapat dipatuhi oleh seluruh stakeholder Pelaku Usaha di Morut, terutama jajaran KPA/PA di organisasi Pemda,”Tutupnya.
Sub/Saleh

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*