Selama PSBB DKI Jakarta,Luhut di Minta Anies Menghentikan Sementara Oprasional KRL

Selama PSBB DKI Jakarta,Luhut di Minta Anies Menghentikan Sementara Oprasional KRL

Jakarta selidikkasus.com – Semakin merebaknya wabah Covid-19 ini terpaksa pemerintah menghentikan aktifitas yang diduga mempunyai andil besar dalam penyebaran virus mematikan ini.

Tak terkecuali dibidang angkutan massal atau transfortasi darat tidak luput dari perhatian pemerintah,di jakarta transfortasi darat seperti Jaklingko dari semenjak virus mulai mewabah sudah dihentikan oprasionalnya hingga virus ini lenyap dari indonesia dan situasi kondusif kembali.

Dalam memangkas perdaran Covid-19 ini,Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan tidak main main,terbukti terucapnya satu permintaan kepada Luhut Binsar Panjaitan untuk menghentikan sementara oprasional Kereta Api Listrik di wilayah Jabodetabek karena disinyalir penularan virus mematikan inipun tidak luput dari sumbangan alat transfortasi massal ini.

Di Balaikota Gubernur DKI Jakarta memaparkan “Penularan virus ini bukan hanya terjadi dilingkungan rumah saja,tetapi justru di dalam kendaraanpun perlu kita waspadai terutama alat transport massal sepeti kereta api,maka dari itu saya meminta Luhut untuk menghentikan sementara oprasinal KRL sampai Jakarta benar benar aman atau paling tidak sampai PSBB berakhir,”paparnya.

Lebih lanjut Anies mengatakan “Hal ini sudah saya ajukan ke Kementrian Perhubungan dan hasilnya Kemenhub menyetujuinya”katanya.(Gun’s)

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*