11 Kades Kampar Kiri Tengah Rapat Bahas Tentang Dana Desa Untuk Penanganan Covid-19

11 Kades Kampar Kiri Tengah Rapat Bahas Tentang Dana Desa Untuk Penanganan Covid-19

Kampar – Desa Koto Damai kecematan kampar kiri tengah kabupaten Kampar provinsi Riau, mengadakan rapat internal di kecematan Kampar kiri tengah, yang di hadiri 11 desa se kecematan Kampar kiri tengah, Rapat guna membahas persoalan tentang dana desa (DD) tahun anggaran 2020, untuk anggaran mengatasi wabah virus Corona (Covid 19).

Dna desa (DD) yang di anggarkan untuk mengatasi wabah virus Corona covid 19 ini minimal di anggarkan 120 juta per Desa, di APBDES tahun 2020 ini, untuk penanganan Covid 19, seperti bantuan sembako untuk warga tidak mampu.”ujar Muhammad Saikhu Rabu (15/4/2020)

Lebih jahu disampaikan Saikhu, Bankeu Propinsi juga di Cadangkan 100 juta per Desa untuk antisipasi penanggulangan Covid 19, tapi menunggu regulasinya dari pihak Propinsi Riau.

Dan memvalidasi data yang ada di Desa masing-masing, siapa siapa yang berhak menerima bantuan tersebut, itu diluar yang menerima PKH, Rastra dan diluar BDT (Basis Data Terpadu).

Dalam rapat tersebut di hadir Juga dari pihak kecematan, langsung dihadiri oleh bapak camat Drs.Martiyus kecematan Kampar kiri tengah, ungkapannya (rls/tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*