Demi warganya terbebas dari covid -19 Cak Noto Utomo Turun langsung.

Demo warganya terbebas dari covid-19 Cak Noto Utomo turun langsung.

GRESIK – Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Noto Utomo berupaya aktif untuk mencegah virus corona atau Covid-19 di Kampung kelahiranya Dusun Pereng Kulon Desa Melirang Kec.Bungah Kab Gresik.

Legislator Dapil Manyar-Bungah-Sedayu itu melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran corona selama dua hari berturut turut mulai kemarin hingga Minggu.

Cak NU begitu dia biasa di panggil (Noto Utomo) menyampaikan, makin meluasnya penyebaran virus korona membuat dirinya tergerak untuk melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan disinfektan.

“Kita turut serta melakukan penyemprotan dengan harapan tidak ada saudara kita yang terkena virus Corona,” katanya, Minggu (12/4/2020).

Noto Utomo menyebut, penyemprotan disinfektan yang dilakukan guna membatasi adanya virus-virus yang mungkin melekat pada benda-benda dan udara di sekitar tempat-tempat tertentu.

Untuk menghadapi pandemi ini, dia juga meminta masyarakat agar ikut serta anjuran pemerintah dengan cara memaki masker, cuci tangan dengan sabun serta melakulan Physical Distancing.

“Kita sedang menghadapi musibah yang harus kita hadapi bersama. Mari kita pandai pandai dalam membatasi aktifitas Serta haha jarak (physical distancing), biasakan hidup bersih sering cuci tangan dan yang tidak kalah pentingnya menerapkan pola hidup sehat,”pungkasnya menambahkan.

Lp-Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*