Satlantas polres Morowali Beri himbauan kepada Pengendara melalui Kegiatan OPS Keselamatan Covid-19

Morowali- Satlantas(Satuan lalulintas) bersama gabungan pers polres Morowali, kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi tengah dalam rangka OPS Keselamatan Covid-19 tahun 2020.

“Kasatlantas polres Morowali IPTU Wakhidin SH menyampaikan kepada media ini,Rabu(08/04/2020) OPS Keselamatan Covid-19 tahun 2020 untuk melaksanakan pemberian Himbauan kepada pengendara sepeda motor dan pengendara mobil para ibu-ibu dan sekaligus pemberitahuan Maklumat Kapolri untuk mencegah virus Covid-19,”Terangnya.

Kegiatan bertempat di jalan trans Sulawesi tepatnya di depan kantor Bupati Morowali, Alfamidi dan depan SPBU dengan kekuatan personil Kasatlantas, Kasat Sabhara,Kasat bimad, basatlanta dan basatsabhara,”Terangnya.

“Ada beberapa kegiatan dan himbauan, melaksanakan himbauan selalu menjaga jarak(pshical Distancing), Selalu menjaga kebersihan dengan sering-sering mencuci tangan, gunakan masker saat kegiatan diluar rumah.

Selalu menjaga kondisi tubuh dengan pola hidup sehat, menghindari kerumunan, pesta pernikahan dan lain-lain, Mengikuti himbauan Pemerintah untuk tetap berada di rumah kecuali ada hal-hal yang sangat penting, dan pembagian Copy an Maklumat Kapolri,” Tutupnya.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*