Penyemprotan Disinfektan Oleh Desa Nglele,Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Jombang Selidik Kasus.com-Memutus Penyebaran virus Corona Covid-19 terus dikenjarkan di instansi dan lembaga lainya,tak ketinggalan pula Desa Nglele Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang Jawa Timur ‘yang turut bertindak menyelamatkan warga masyarakatnya dari serangan virus covid-19.

Desa yang di komandoi oleh Chirul Anam sebagai Kepala Desa, menggerakkan aparatnya dan perangkat untuk turun tangan membantu dalam memutusan mata rantai covid-19 tersebut dengan menyemprotkan Disinfektan ke berbagai tempat seluruh warganya pagi (5/3/2020).

Turut dalam penyemprotan tersebut dari jajaran Bankamtimas, Babinsa, serta jajaran Perangkat Desa Nglele dibantu RT/RW, pasukan ini mengadakan penyemprotan ke seluruh dusun-dusun dan jalan utama menuju Desa.

Kepala Desa Choirul Anam mengatakan bahwa penyemprotan ini untuk mengantisipasi dan memutus rantai wabah virus Corona Covid-19,agar jangan sampai ke wilayahnya dan semua warganya bisa selamat dari wabah virus ini.

Langkah yang ditempuh Kepala Desa ini mudah dan Familier juga disambut masyarakat dan warga serta, sebagian warga sangat berterima kasih diadakan penyemprotan Disinfektan ini.

“Saya mengadakan penyemprotan ini setiap hari minggu pagi
guna,agar warga kami terhindar dari wabah virus corona yang mematikan ini,semoga warga kami terhindar itu,juga virus tersebut tidak masuk ke wilayah kami,”katanya.

Dan juga sepanduk juga dipasang disetiap titik imbohan terkait Virus Covid-19,terta memberitahukan seperti orang yang akan masuk ke wilah desanya agar masyarakat memberitahukan, untuk menjaga penyebaran terkait virus Corona.”Saya juga membertahukan bila ada tamu atau orang yang masuk agar memberitahukan baik langsung ke RT/RW,atau ke Kepala Dusun masing-masing,supaya kita bisa tahu dan mendatanya. ”imbuhnya

(lp beritaUsman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*