Briptu Hari Suryadi pimpin kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan antisipasi penyebaran Virus Covid-19, di Kelurahan Kotakaler Sumedang

Sumedang-Kamis 02 April 2020 ,tepatnya Pukul 08.30 Wib bertempat di Kelurahan Kotakaler Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Lingkungan Sindangraja RT 001 RW 010 Kelurahan Kotakaler.

Kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dalam rangka antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kelurahan Kotakaler .

kegiatan dipimpin langsung Lurah Kotakaler yang dimotori oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakaler Briptu Hari Suryadi ,
tak ketinggalan Bhabinsa Kelurahan Kotakakaler Serda Ate,beserta Kader Posyandu juga Perangkat Kelurahan Kotakaler.

menurut Briptu Hari Suryadi kepada awak media,tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan tersebut supaya di Lingkungan Sindangraja RT 001 RW 01 Kelurahan Kotakaler terhindar dari penyebaran virus corona covid -19,dan sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh jajaran kelurahan beserta elemen yang ada.

masih menurut Bripka Hari Suryadi,dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan lingkungan Kota Kaler terhindar dari penyebaran virus corona covid-19,dia juga menuturkan supaya semua warga mematuhi himbauan Pemerintah,agar memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

kita semua dalam rangka usaha atau ikhtiar secara fisik,secara batin dengan cara berdo,a mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Kuasa pungkas dia.

(Lp-kaperwil jabar,Oesep Sarwat,S.Pd.I)

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*