Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid-19 Dandim 1311/Morowali Larang Prajurit Untuk Keluar Dari Morowali

Morowali- Upaya Pencegahan Covid-19 di wilayah kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi tengah Komandan Kodim 1311/Morowali Melarang semua Prajurit kami termasuk istri untuk keluar dari Morowali.

“Dandim 1311/Morowali Letkol Inf. Raden Yoga Raharja, SE.MM.M.I.Pol Menyampaikan kepada wartawan,Kamis(02/04/2020) yang datang Ke Kodim diadakan Penyemprotan Disinfektan oleh provost kami, kemudian wajib mencuci tangan setelah itu masuk keruangan siapapun dia harus mencuci tangan lagi dengan Sabun yang sudah di Siapkan oleh kami di kodim 131/Morowali,”Jelasnya.

Saya melarang semua Prajurit kami termasuk istri nya untuk keluar dari Morowali, karena kalau itu diberikan izin sama saja mereka sudah keluar kembali lagi, itu sangat berbahaya karena bisa beradaptasi dengan masyarakat luar,” Tegasnya.

“Apalagi dengan Zona merah yang sudah di tetapkan zona merah, kamipun menghimbau, mengharapkan tidak hanya instansi kami tapi semua instansi yang ada dimorowali ini memberlakukan seperti itu. Sekarang kita putus dulu mata rantai, jangan sampai dibilang terlambat seperti dibilang Itali atau negara-negara luar yang sudah terjangkit, itu harus betul-betul kita pertahankan,”Tegasnya.

Tidak hanya kami semua pun kita menghimbau Wartawan, kemudian sekeluarga jangan kemana-mana dulu,”Tutupnya.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*