Bupati Seruyan Yulhaidir meminta masyarakat tetap tenang dalam menghadapi ancaman penyebaran virus corona.

Seruyan- kalteng “Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, saya mengimbau agar dalam menghadapi situasi di tengah pandemik Corona ini, tetap tenang, tidak panik dan tetap waspada,” pesannya, Kamis, 26 Maret 2020.

Yulhaidir menyampaikan, pemerintah Kabupaten Seruyan tidak pernah bosan dan selalu mengingatkan agar seluruh masyarakat dapat mentaati segala imbauan dari pemerintah dalam upaya pencegahan virus tersebut.

“Salah satu imbauan yang harus dilaksanakan yakni seluruh warga harus dapat menjaga jarak saat berkomunikasi langsung dengan seseorang, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan hingga penerapan pola hidup bersih sehat,” jelasnya.

Semua anjuran dan imbauan yang selalu disampaikan ke masyarakat, sebut dia, diharapkan dapat diterima dengan baik dan dilaksanakan serta di patuhi oleh seluruh masyarakat.

“Itu sebagai upaya kita bersama dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona, karna kepatuhan masyarakat menjalankan imbauan ini, sangat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya. (rdn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*