PKH Salah Alamat Seorang Warga Keluarga Tidak Mampu Butuh diperhatikan Pemerintah

Morowali-Masih banyak masyarakat yang tidak ada mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah seperti yang di Keluhkan oleh salah seorang warga masyarakat di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Tentang Program Keluarga Harapan(PKH)

“Seorang warga masyarakat AA menyampaikan kepada wartawan(25/03/2020) dirinya belum pernah mendapat kan PKH(Program Keluarga Harapan) Kenapa kami tidak dapat PKH itu,”Ucapnya.

Sebetulnya Program Keluarga Harapan itu buat keluarga miskin, namun kami tidak mendapatkan Itu PKH, apakah kami tidak berhak untuk mendapatkan PKH itu?,” dengan nada sedihnya.

“Sementara kita ini keluarga tidak mampu, apa kami ini di anggap layak atau tidak berhak mendapatkan PKH seperti itu? Mohon kiranya kalau bisa pemerintah itu bisa melihat benar-benar masyarakat mana yang berhak mendapatkan PKH,”Ungkapnya.

Ini banyak yang saya lihat orang ekonomi nya mampu justru itu yang menerima PKH, karena, kenapa kami yang tidak mampu tidak menerima. Kalau bisa yang mengambil data masyarakat itu jangan sampai ada kekeliruan terkait Program Keluarga Harapan ini,”Terangnya.

“Pemerintah Salurkan Kepada keluarga miskin padahal kenyataannya, saya tidak dapat semu bantuan sama sekali sama Pemerintah, saya ini orang susah, dan orang miskin sedangkan rumah saja masih numpang.apakah saya dikatakan orang kaya kiranya PKH itu betul-betul kepada sasaranya,”Harapnya.

Saya hanya buruh tani yang tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa berharap sentuhan pemerintah semoga saya ini diperhatikan dan diberikan bantuan, jangan Salah Alamat PKH itu, masa orang mampu dapat, koq orang miskin tidak dapat,” Tutupnya.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*