M.Rudy Sekjen DPP Gemantara Raya, Kunjungi DPD/DPC Kepulauan Nias

(Nias)-Sekretaris Jenderal DPP (Dewan pimpinan Pusat) Lembaga Gemantara Raya dan sekaligus Pimpinan Redaksi Media Gemantara.Com yang bergabung di Group Pos Kominfo Indonesia melakukan kunjungan di DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-Kepulauan Nias. Senin,23/03/2020 Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

Kunjungan beliau di Kepulauan Nias merupakan salah satu momen yang penting untuk lembaga Gemantara Raya, yang telah terbentuk DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias pada tahun 2019 sehingga saat ini beberapa  DPC di masing masing Kab/Kota di Kepulauan Nias telah terbentuk.

Pada pertemuan tersebut beberapa hal yang disampaikan beliau kepada seluruh ketua dan anggota baik DPD maupun DPC supaya benar benar menjalankan tugas sesuai dengan amat undang undang No. 16 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan kentetuan pada AD/ ART Lembaga Gemantara Raya. 

Beliau menjelaskan bahwa Lembaga Gemantara Raya adalah merupakan mitra kerja pemerintah dan masyarakat atau sosial kontrol tidak ada perbedaan atau tujuan tertentu selain membantu dan memperjuangkan hak hak masyarakat lemah dan tidak perlu takut mengungkap masalah apapun selagi kita berada pada garis kebenaran demi mendapatkan keadilan “tegasnya”

Sekjen DPP Gemantara Raya, menyampaikan bahwa Lembaga Gemantara Raya merupakan Gerakan Masyarakat Nusantara Raya, dan sekaligus memiliki Media Gemantara.com yang telah bergabung di Pos Kominfo Indonesia dan ada beberapa media yang sudah bergabung di dalamnya. 

Arahan M. Rudy mengharapkan kepada seluruh jajaran baik DPD maupun DPC khususnya di Kepulauan Nias supaya menjaga marwah organisasi dan saling sinergi dengan sesama organisasi dan berikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Gemantara Raya dapat di Percaya, harapnya.

Dalam pertemuan tersebut, sekaligus penyerahan SK DPC Kota Gunungsitoli, SK DPC Kabupaten Nias Barat dan SK DPC Kabupaten Nias. Yang diserahkan oleh Ketua DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias An. Febeanus Zalukhu dan di dampingi oleh Jajaran DPD. Pada pertemuan tersebut dihadiri seluruh ketua dan anggota baik DPD maupun jajaran DPC dari masing masing kab/kota se-Kepulauan Nias. (Tim) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*