TNI Bersama Masyarakat Belum Temukan Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Ujungbatu

Rokan Hulu – Peristiwa diduga hanyut satu laki-laki pada saat berenang bersama 3 temannya yang bertempat di Sungai Rokan Kelurahan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat, (13/3/2020) sekitar pukul 18.30 Wib.

Adapun Identitas Korban Riko (18), Alamat Kampung Baru Bawah, Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rohul.

Ciri – ciri korban, Rambut hitam, tinggi 160 cm, perawakan Kurus, kulit sawo matang, saat berenang hanya menggunakan pakaian dalam.

Adapun saksinya Riki (Kembaran Korban), (18) Dani, (15) dan Si’al, (27), ketiganya bertempat di Kampung Baru Bawah Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu.

Kronologis Kejadian Jumat (13/3/2020) sekita pukul 17.15 Wib korban bersama dengan 3 temannya mandi di Sungai Rokan dan berenang menuju seberang.

Kemudian 2 orang temannya yang bernama Dani dan Si’al sudah sampai di seberang, sedangkan korban dan Riki (Kembarannya) masih di Pinggir sungai Rokan.

Melihat kedua temannya sudah berada di seberang sungai Rokan, Riki ikut menyeberang dengan cara berenang, disusul oleh korban.

Namun pada saat korban sudah sampai di tengah sungai, karena tidak sanggup berenang, selanjutnya korban kembali ke tepi Sungai Rokan.

Tidak lama, korban minta tolong dan langsung tenggelam. Dengan kejadian tersebut, 3 temannya minta tolong kepada warga yang berada di pinggir Sungai Rokan.

“Kami mencarinya dengan cara menyelusuri sungai, namun sampai saat ini korban belum juga di temukan,” kata Danramil 08 Tandun Kodim 0313/KPR Kapten Inf Alza Septendi melalui Babinsa Koramil 08 Tandun, Serma Andri Mirzal.

Langkah – langkah yang dilakukan para Babinsa di lapangan yakni Serma Andri Mirzal dan Kopda Musriadi beserta BPBD Rohul dan warga ikut membantu dengan melakukan pencarian di pinggir Sungai Rokan.

“TNI bersama BPBD Rohul dan Masyarakat melakukan pencarian dengan cara menyelusuri pinggiran Sungai Rokan. Namun belum ada hasil,” pungkas Andri Mirzal.(rilis&lp berita alfian tob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*