Supriyono Wartawan Morowali Lakukan Donor Darah

Morowali, Demi untuk membantu pasien di Rumah Sakit Daerah Kabupaten (RSUD) Morowali Supriyono salah satu Wartawan Online strategi. co. id Kepala biro Morowali donor darah .Kamis (12/3/2020).

Menurut Supriyono, menodorkan darah adalah bentuk kemanusiaan dalam membantu kepada sesama dan semoga darah yang di sumbangkan dapat bermanfaat bagi pasien serta pasien cepat sembuh.

Donor darah yang dibutuhkan di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Morowali sangat dibutuhkan untuk itu kami mengajak masyarakat Morowali untuk menjadi pendonor tetap dan suka relawan.
tidak perlu takut karena donor darah itu juga sehat dan membantu sesama. Katanya

Lajutnya, Pada awalnya saya dihubungi oleh pengurus PMI Sulawesi Selatan Ibu Hartia yang ada di Morowali bahwa ada salah satu pasien yang sedang dirawat di RSUD Morowali dan membutuhkan darah golongan B, apakah saya bersedia untuk donor darah? Saya jawab bersedia untuk donor darah.

Melihat dengan adanya kebutuhan darah yang setiap hari banyak dibutuhkan oleh pasien di RSUD Morowali , diharapkan PMI Kabupaten Morowali cepat melakukan sosialisasi terkait donor darah, sehingga jika ada masyarakat yang ingin donor darah dapat mengetaui dengan mudah, dengan demikian kebutuhan darah yang ada bisa tersedia dan mencukupi di RSUD Morowali .Harapnya. lp-berita/rilis=yohanes TL

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*