Peringat HUT Dharma Pertiwi ke-56, Jalasenastri Lanal Palu Ikut Lomba Posyandu

PALU- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi yang ke 56 tahun 2020, dilaksanakan Lomba Posyandu pada Senin (2/3/2020).

Lomba Posyandu tersebut diikuti oleh Posyandu Kartika (Korem 132/TDL), Posyandu Jalasenastri (Lanal Palu), Posyandu Dahlia (Kodim 1306/DGL) dan Posyandu Bougenville (Yonif 711/RKS).

Hadir pada kegiatan lomba tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Sulteng yang diwakili Ibu Kasrem 132/TDL, Ketua Organisasi Dharma pertiwi Kodim 1306/DGL, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI di Wakili oleh Ibu Adi Wirasmo dan peserta lomba posyandu.

Adapun yang bertindak sebagai tim penilai, Saiful Sb Umat S.Sos, M.Si (BKKBN Provinsi Sulteng), B. Diansari (Dinkes Provinsi Sulteng), Drg. Lita Denkesyah, Serma Hariati Rs dan dr. Sindhu trisno

Rangkaian kegiatan Lomba Posyandu diawali di Balai Kesehatan Posyandu Jalasenastri Lanal Palu, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu untuk dilaksanakan penilaian Lomba Posyandu.

Kemudian, Tim Penilai Posyandu beranjak ke Posyandu Kartika Korem 132/TDL, Jalan Jendral Soedirman, Palu untuk melaksanakan penilaian. Kemudian menuju Posyandu Dahlia Kodim 1306/DGL, Jalan Ir.Hi. Djuanda, Kota Palu dan ditutup di Posyandu Bougenville Ranting 4 Yonif 711/Rks Jalan Emmy Saelan Palu.(AL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*