MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA CALON KEPALA DESA BAHOEA REKO-REKO PERIODE 2023-2029

MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA

CALON KEPALA DESA BAHOEA REKO-REKO

PERIODE 2023-2029

Morowali- Mengingat Tidak lama lagi perhelatan Kepala desa akan Dilaksanakan. Tepatnya Tanggal 5 Agusutus 2023 Akan berlangsung Sehingga Perang isu dan program mulai hangat di Masyarakat.

Dan saya Selaku inkamben yang juga ikut bertarung optimis akan Memimpin 2 peroide. Karena saya yakin Masyarakat Telah melihat kerja-kerja nyata yang telah saya Kerjakan selama ini, meskipun masih ada kekurangan dan itu menjadi evaluasi saya kedepan,”Kata Asrir Calon Kepala Desa BAhoea reko-reko Kecamatan Bungku barat kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah ini.

“Ia mengatakan Saya tetap optimis memenangkan Perhelatan Ini dengan mengandalkan program kerja prioritas yang sangat Pro terhadap masyarat.

Saat ini Saya sedang fokos menyelesaikan Pembebasan Lahan Untuk masyarakat dengan Memberikan 1 HA / KK. untuk. Selama ini, saya memaksimalkan Penggunaan dana desa dengan maksimal di beberapa bidang. Khsusnya bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang sarana prsarana Umum dan lain-lain.

Jika saya kembali terpilih Beberapa program unggulan Akan menjadi tekad kami diantaran Penyediaan Ambulance desa dan Operasional Rujuk pasien, optimalisasi program stunting yang merupakan Program pusat yang diamanahkan Untuk dana desa, penyediaan air bersih bagi warga, pembangunan sarana pembuangan limbah warga. Peningkatan sarana prasarana jalan desa, jalan lingkungan dan jalan antar permukiman.

Pemberian Bantuan dana Rumah tidak layak huni 100 unit dan pencanagan transimigrasi Lokal 150 kk, penyediaan sarana prsarana Olahraga, penyediaan sarana prsarana pendidikan dan bantuan penyelesaian study, optimalisasi ketahanan pangan(Lumbung desa), peningaktan insentif/Honor kelembagaan desa dengan berbasis kinerja serta Dana dukungan Pembangunan rumah Ibadah. Dengan demian program yang pro rakyat ini Saya Optimis 2 periode bersama Asrir.

Red

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*