Sekda Morowali Drs. Yusman Mahbub Muskab IV PMI Tahun 2024

 

Morowali, selidikkasus.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si., mewakili Penjabat (Pj) Bupati Morowali membuka secara resmi acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-IV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Morowali, Masa Bakti 2024-2029. Senin (01/04/2024)

Kegiatan berlangsung di Hotel Anunta Baru, Kelurahan Bungi, Kecamatan Bungku Tengah. Dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kab. Morowali, Pejabat Teras Pemkab Morowali, Pengurus PMI Prov. Sulteng, Pengurus PMI Kab. Morowali, Pengurus PMI Kecamatan Se- Morowali, Para Relawan, Tamu undangan serta Insan Pers.

Dalam Sambutan Sekretaris Daerah Yusman Mahub, bahwa Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh PMI dalam pelayanan kemanusiaan dan Pembangunan di Kabupaten Morowali.
Dikatakannya, PMI adalah salah satu organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Oleh sebab itu, Pemkab bertanggung jawab mendorong organisasi ini agar lebih baik dan maju.

” Kabupaten Morowali memang menjadi sentra investasi, menarik banyak orang untuk datang. Ini menyebabkan pertumbuhan pembangunan yang signifikan serta peningkatan jumlah investasi di Kabupaten Morowali, jug Semua organisasi, termasuk PMI. Pemerintah Daerah bertanggung jawab atas semua kegiatan pelaksanaan di Morowali, termasuk mendorong PMI di Kabupaten Morowali agar dapat berkontribusi lebih banyak.” Ungkapnya

” Mari kita bersatu dan bekerja sama, karena para relawan PMI adalah orang-orang yang ikhlas, orang yang memegang teguh (7) tujuh prinsip dasar PMI.” Tutup Sekda Kab Morowali.

Hal Senada disampaikan, Ketua Bid, Organisasi dan Komunikasi PMI Provinsi, Amirudin Syam Sahib mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemkab Morowali yang telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan PMI di tingkat Kabupaten Maupun Provinsi.

Sementara Ketua PMI Kab. Morowali, diwakili oleh Wakil Ketua Bid. Pelayanan, Dr. Agus Partang mengatakan Muskab bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus PMI Kabupaten Morowali dalam masa bakti 2019-2024 dan memilih pengurus untuk periode 5 (Lima) Tahun kedepan sesuai UUD No 1 Tahun 2018 tentang Kepalangmerahan dan sesuai AD/ART PMI.Usai pembukaan, Acara dilanjutkan dengan Muskab IV PMI Kabupaten Morowali.(Sub/Kominfo) Yohanes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*