Atlet Karate Satpol PP Deli Serdang Pada Kejurda di Sopo Toba Ambarita Samosir, di Lepas Langsung Oleh Sekdakab

 

DELI SERDANG – Dalam ajang seni beladiri karate yang diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Sumut, dilangsungakn di Sopo Toba Ambarita Kabupaten Samosir, 10/11/22.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) ini, oleh Akademi Seni Karate Indonesia (ASKI), sengaja di buat melalui Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Satpol PP Provinsi Sumut.

Mewakili jawara Kabupaten Deli Serdang, Satpol PP Deli Serdang kirim 11 orang atlet karate untuk turut serta dalam peraihan tropi kemenangan atas nama daerah.

Pelepasan atlet karate ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang H.Timur Tumanggor, S.Sos dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Deli Serdang, Khairullah Siregar, SPdi berikut Kepala Satpol PP Deli Serdang yang wikakili Sekretarisnya, Eko Sapriadi dan jajaran Satpol PP Deli Serdang.

“Semoga adik-adik pada Kejurda (Kejuaraan Daerah) ini dapat meraih juara, yang tentunya secara serta merta mengharumkan nama daerah tercinta kita ini, yakni Kabupaten Deli Serdang,” ucap Sekdakab Deli Serdang yang baru sepekan lalu di lantik oleh Bupati Deli Serdang Bpk. Anshari Tambunan.

Sementara itu, Ketua Koni Deli Serdang Khairullah Siregar, SPdi saat detik-detik pelepasan keberangkatan atlet karate tersebut, berharap penuh dan meyakini atlet karate Satpol PP Deli Serdang yang juga dibawah binaannya itu akan memberi prestasi maksimal pada tim karate yang dianggapnya handal.

“Kami yakin atlet karate yang kita lepas mengikuti laga kejurda ini akan kembali membawa tropi juara untuk Kabupaten Deli Serdang, sebab handalnya sudah dapat kita yakini,” harap Khairullah sembari berpesan kepada para atlet untuk utamakan konsentrasi pikiran saat memulai laga. (tim COJ).